Diberdayakan oleh Blogger.
Agenda Syaiful Akbar

Rabu, 05 Maret 2014

Biodata Pemeran Tiger Di Diam Diam Suka Sctv

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Profil biodata dan foto artis tampan Fero Ealandouw. Sepertinya menarik jika pagi ini kita menbahas tentang Profil Biodata artis tampan Fero Walandouw. Nama dari pesenitron tampan Fero Walandouw memang sudah tak asing ditelingga Anda, pasalnya Fero Walandouw sudah beberapa kali membintangi sinetron di RCTI. Ku Tunggu Kau di Pasar Minggu dan  iSkul adalah salah satu sinetron remaja di RCTI yang melambungkan nama Fero Walandouw. Namun sebelumnya karir dari Fero Walandouw sudah dirintis sejak tahun 2010 silam.

Model dan artis tampan Fero Walandouw dulu mengawali karir pada dunia dilm saat dirinya dpercaya menjadi pemeran dalam film Nakalnya Anak Muda yang rilis 2010 silam. Setelah itu Fero Walandouw bermain dalam film Gaby dan Lagunya. Fero Walandouw juga pernah bermain dalam film layar lebar bergenre film Horor. Pocong Ngesot", "Kuntilanak Kesurupan" dan "Santet Kuntilanak" adalah 3 film horor yang pernah melibatkan Fero Walandouw.



Akan tetapi Fero Walandouw belakangan justru sering terlihat dalam sinetron yang tayang di RCTI. Y, memang kebanyakan sinetron yang Fero Walandouw bintangi tayang di RCTI. Namun, tiba-tiba saat ini  Fero Walandouw tengah sibuk syuting sinetron Love in Paris Season 2 yang tayang di SCTV. Belum diketaui Fero Walandouw memerankan apa dalam sinetron Love in Paris Season 2 SCTV.


Belum banyak yang diketaui dari artis blesteran  Fero Walandouw. Pacar/kekasih dari  Fero Walandouw juga tak diketui siapa. Mungkin Fero Walandouw masih single jadi anda bisa saja jadi pacar Fero Walandouw. Namun, anda tak usah kwatir karena saya akan memberikan informasi mengenai profil dan biodata Fero Walandouw untuk Anda semua fans dari  Fero Walandouw.

Profil Biodata Fero Walandouw:
Nama lengkap : Fero Walandouw
Lahir : 4 Februari 1990
umur : 23 tahun
Tempat lahir : Manado
Pekerjaan : aktor, model
Aun Twitter: @fero_walandouw
Tahun aktif : 2010 - sekarang

Incoming Search Term:


  • thumbnail Judul: Biodata Pemeran Tiger Di Diam Diam Suka Sctv
    Penulis :Unknown
    Dirilis :2014-03-05T22:58:00-08:00
    Rating: 4.9
    Reviewer: 100 Reviews

    ads

    Ditulis Oleh : Unknown Jam: 22.58 Kategori:

    0 komentar:

    Posting Komentar