Diberdayakan oleh Blogger.
Agenda Syaiful Akbar

Kamis, 01 Mei 2014

Biodata Pemeran Galang Di Ganteng Ganteng Serigala Sctv

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Biodata dan Profil Ricky Harun Lengkap - Blog Biodata Artis Kita kali ini akan membahas salah satu artis ganteng asal Indonesia, dengan kata kunci Biodata dan Profil Ricky Harun | Biodata Ricky Harun | Profil Ricky Harun | Foto Ricky Harun, menurut wikipedia. Ricky Chilnady Pratama Harun lebih dikenal sebagai Ricky Harun (lahir di Bandung, Jawa Barat, 12 Januari 1987; umur 26 tahun) adalah pemain sinetron dan bintang film.
Profil Ricky Harun
 Ricky Harun
Nama Lengkap : Ricky Chilnady Pratama Harun
Nama Panggilan : Ricky Harun
TTL : Bandung, 12 Januari 1987
Zodiak : Capricorn
Nama Ayah : Hendra Rahtomo
Nama Ibu : Donna Harun
Anak ke: 1 dari 2 bersaudara
Agama : Islam
Warna Favorit : Hitam
 
Ricky Harun adalah putra sulung dua bersaudara pasangan bintang model Donna Harun dan Hendra Rahtomo, anak dari politisi Rachmawati Soekarnoputri, yang menjadikan Ricky sebagai cicit Presiden Sukarno.

Karier
Sejak kecil Ricky yang beragama Islam ini telah akrab dengan dunia hiburan, maklum ibunya adalah seorang model senior. Meski awalnnya tidak ingin terjun ke dunia yang sama, Ricky ternyata ketagihan berakting setelah mencicipi bermain dalam sinetron Pinokio dan Peri Biru (2005). Setelah itu beberapa sinetron dibintanginya, antara lain Sherina bersama Eva Celia Latjuba, dan Penjaga Hati.
Dunia layar lebar pun dijajalnya. Debut filmnya adalah Rumah Pondok Indah (2006). Film bergenre horor ini dibintangi oleh Arswendy Nasution, Chintami Atmanegara, Titi Qadarsih, Ruhut Sitompul, Asya Shara, dan pendatang baru Amelia, serta Ricky Harun.[1] Tahun 2007, Ricky bermain lagi dalam film horor, kali ini disutradarai oleh Jose Purnomo berjudul Pulau Hantu.

Berikut ini adalah Foto dari Ricky Harun
Ricky Harun

Ricky Harun

Ricky Harun

Ricky Harun

Ricky Harun

Ricky Harun

Sekian dari saya tentang Biodata dan Profil Ricky Harun Lengkap, Semoga bisa bermanfaat buat kita semuanya dan jangan lupa sobat tunggu update biodata dan profil artis kita yang lainnya.

Incoming Search Term:


  • thumbnail Judul: Biodata Pemeran Galang Di Ganteng Ganteng Serigala Sctv
    Penulis :Unknown
    Dirilis :2014-05-01T21:38:00-07:00
    Rating: 4.9
    Reviewer: 100 Reviews

    ads

    Ditulis Oleh : Unknown Jam: 21.38 Kategori:

    2 komentar: