Diberdayakan oleh Blogger.
Agenda Syaiful Akbar

Minggu, 27 April 2014

Jangan Tertipu Dengan Orang Yang Promosi Di Facebook Menggunakan Kata "Cara BBM-an Di Facebook","Cara Mengetahui Orang Yang Sering Mengintip Profil Facebook Kita". Dll

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

 


      Perkenalkan nama saya Syaiful Akbar. Walaupun saya jawa, keluarga saya memegang erat budaya eropa. Mangkanya saya diajari main Bekel.
Saya prihatin dengan pengguna Facebook masa kini. Guys.
Soalnya banyak pengguna
Facebook yang tertipu oleh promosi
seperti "Cara BBM-an Di Facebook","Cara Mengetahui Orang Yang Sering Mengintip Profil Facebook Kita". Dll

Tujuannya Adalah :

- Ingin mendapat like banyak.
- Ingin mendapat komentar banyak.
- Ingin dilihat banyak orang.
- Ingin terkenal.

Kebanyakan cara yang ditujukan adalah :
- Pertama anda disuruh mengklik url dan meng-copynya, kemudian anda disuruh menekan Ctrl+Shift+K untuk Mozilla Firefox dan Ctrl+Shift+J untuk Google Chrome.
Selanjutnya disuruh mem-Paste teks yang di-Copy tadi ke kotak yang muncul setelah menekan Ctrl+Shift+K atau Ctrl+Shift+J dan klik Enter.

Efeknya adalah :
Pertama menekan enter akan terlihat seperti ada yang berubah. Tapi itu hanya sementara. Secara tidak anda ketahui, anda telah berkomentar dengan menyebutkan semua teman anda dalam komentar dengan teks yang telah ditetapkan. Alhasil anda akan mengotori pemberitaguan teman anda, Mendapat cibiran dari teman anda yang anda sebutkan dikimentar kamu.

Jika anda tertarik dengan judul diatas, silahkan lihat dibawah ini dan cara dibawah ini adalah asli. Bisa dibuktikan dan saya bertangung jawab atas ini.



Incoming Search Term:


  • thumbnail Judul: Jangan Tertipu Dengan Orang Yang Promosi Di Facebook Menggunakan Kata "Cara BBM-an Di Facebook","Cara Mengetahui Orang Yang Sering Mengintip Profil Facebook Kita". Dll
    Penulis :Unknown
    Dirilis :2014-04-27T22:36:00-07:00
    Rating: 4.9
    Reviewer: 100 Reviews

    ads

    Ditulis Oleh : Unknown Jam: 22.36 Kategori:

    0 komentar:

    Posting Komentar