Diberdayakan oleh Blogger.
Agenda Syaiful Akbar

Kamis, 15 Mei 2014

Biodata Pemeran Liora Di Ganteng Ganteng Serigala Sctv

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Profil Biodata Michelle Joan dan Foto Michelle Joan pemain Liora dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala SCTV. Michelle Joan lahir di Bandung , Michelle Joan lahir tanggal 30 Desember 1997 silam. Artis cantik Michelle Joan termasuk aris pendatang baru dalam dunia sinetron. Saat ini umur Michelle Joan masih 16 tahun, Michelle Joan pertama kali bermain sebagai Liora di sinetron Ganteng Ganteng Serigala SCTV. Aliando dan Kevin Julio bermain bersama Michelle Joan dalam sinetron unggulan SCTV Ganteng Ganteng Serigala. Mungkin kamu yang belum tau agama Michelle Joan sempat penasaran ingin mengetahui agama Michelle Joan. Setelah saya mencari tau tentang agama Michelle Joan, ternyata agamanya Michelle Joan Islam sobat. Wajah Michelle Joan memang selalu cool dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala SCTV.   

Michelle Joan dan Dicky Smash sering satu lokasi syuting, mungkinkah nantinya Michelle Joan dan Dicky Smash akan cinlok dalam sinetron Gnateng Ganteng Serigala SCTV. Tahukah kamu jika Michelle Joan mempunyai nama panggilan Ellie. Jika dilihat dari wajah Michelle Joan sepertinya Michelle Joan memiliki darah campuran. Banyak yang mencari info Profil Biodata Michelle Joan setelah artis cantik Michelle Joan berperan sebagai Liora dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala SCTV. Michelle Joan berperan sebagai vampire saudara dari Kevin Julio, Dahlia Poland, Dicky Smash dan Aliando. Untuk kalian yang ingin melihat foto cantik Michelle Joan pemain Liora. Berikut ini foto Michelle Joan sobat. 

Proil Biodata Michelle Joan
Selain Michelle Joan berwajah cantik, senyuman Michelle Joan juga manis tak heran jika banyak yang ingin jadi pacar Michelle Joan. Tapi hingga saat ini belum diketahui siapa pacar Michelle Joan. Akun Twitter asli Michelle Joan yakni @MichelleJoan_ kamu bisa follow Twitter Michelle Joan sobat. Nama fans Michelle Joan yakni Michelle Lova. Bagi kamu yang belum tau Profil Biodata Michelle Joan dan ingin melihat foto Michelle Joan. Berikut ini saya akan memberikan informasi tentang Profil Biodata Michelle Joan dan Foto Michelle Joan untuk kamu fans Michelle Joan pemain Liora sinetron Ganteng Ganteng Serigala sobat.
Proil Biodata Michelle Joan
Michelle Joan
 Profil Biodata Michelle Joan:
Nama lahir : Michelle Joan
Nama lain : Michelle, Elle
Lahir : 30 Desember 1997
Umur : 16 tahun
Agama : Islam
Tempat lahir : Bandung,Indonesia
Pekerjaan : Aktris
Twitter : @MichelleJoan_
Tahun aktif : 2010 - Sekarang


Semoga artikel tentang Profil Biodata Michelle Joan dan foto Michelle Joan yang saya berikan mampu bermanfaat untuk kamu sobat. Terima kasih banyak telah membaca Profil Biodata Michelle Joan serta tekah melihat Foto Michelle Joan pemain Liora dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Silahkan membaca artikel menarik selanjutnya.
Incoming Search Term:


  • thumbnail Judul: Biodata Pemeran Liora Di Ganteng Ganteng Serigala Sctv
    Penulis :Unknown
    Dirilis :2014-05-15T21:15:00-07:00
    Rating: 4.9
    Reviewer: 100 Reviews

    ads

    Ditulis Oleh : Unknown Jam: 21.15 Kategori:

    1 komentar: